Tuesday, March 25, 2014

HK Trip Day6: Saatnya pulang ke Jakarta

Paling ga enak nyeritain tentang hari terakhir dan harus balik ke Jakarta. Soalnya belum puas jalan-jalannya. masih banyak tempat yang belum didatengin. but hey, life goes on, we have to go back to reality, rite?

Pagi-pagi sebelum check out, kita mutusin untuk ke mesjid dan ke kantinnya untuk beli dimsum untuk take away. Niatnya untuk dimakan dipesawat atau pas transit di Malaysia, tapi malah baru ingetnya pas sampe di Jakarta. untung masih enak. hahaha

Setelah check out, kita pun jalan kaki ke tempat pemberhentian bus yang ada bus A11 untuk ke bandara. Ga terlalu jauh sih jalannya. Kita sengaja pilih naik bus aja, krn bakal sekali naik dan turunin koper. Kalau naik MTR, bakal harus bawa koper naik turun tangga, karena ga semua MTR ada eskalatornya. Untungnya dari JJ hotel ke halte yang ada bus A11nya juga ga gitu jauh, dan katanya bus akan datang setiap 30 menit sekali.



Kita sampe di bandara cukup tepat waktu. Ga nunggu terlalu lama, tapi juga ga harus buru-buru banget. Waktu itu kita naik Malaysia Airlines. Itu pertama kalinya gw naik MAS. Dan menurut gw cukup nyaman, apalagi karena airbus jadi guncangan gak terlalu kerasa padahal perjalanannya hampir 5 jam. Dan berbicara tentang MAS, pastilah jadi teringat tentang MH370 yang hilang hampir 2minggu dan akhirnya dinyatakan jatuh di Samudra Hindia. Cuma bisa berdoa semoga keluarga korban yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan. Kita semua diciptakan oleh Allah SWT, dan kepada-Nya lah kita pasti akan kembali cepat atau lambat.




Back to Hongkong story, setelah sekitar 5 jam perjalanan, kita transit di KLIA. Gw belum pernah ke Malaysia, pernah sih sekali itupun waktu kecil, kayaknya tk, jadi aja ga inget apa-apa. haha. Yaa sebelum ke Malaysianya, mampir di bandaranya dulu aja lah yaa :p Bandaranya bagus dan gede, ada satu bagian yang ada miniatur-miniatur pesawat dari seluruh negara (atau cuma asia pasifik, ga tau deh, pokoknya ada banyak).


Di KLIA ga lama transitnya, cuma 3jaman kali yaa. sempet makan burger king. dan akhirnya sampe di jakarta sekitar jam setengah 12 malam. What a happy experience we had in Hongkong and now is the time to go back to the reality.

Did you notice that we wear the same shirt? haha. Buat sebagian besar mungkin pakai baju kembaran termasuk alay. but, we like to do that sometime. Seru ajaa, apalagi orang-orang jadi ngeliatin dan pasti ada yang nyinyir liatnya. haha


See you in the next post. Tapi berhubung belum ada rencana kemana-mana lagi dalam waktu dekat, jadi postingan berikutnya cerita tentang jalan-jalan yang udah lewat aja yaa. tapi ga bakal sharing komplit day by day, cuma sepenggal cerita-cerita tentang tempat atau makanan menarik dari tempat yang kita kunjungi :)

No comments :

Post a Comment

Back to Top