Wednesday, June 4, 2014

Hotel Review: WOLO Bukit Bintang, Kuala Lumpur


Cerita pertama tentang Kuala Lumpur adalah hotelnya. Puas banget sama hotelnyaa. Harga oke, fasilitas lengkap, dan lokasi sangat strategis. 

Sampai di bandara KLIA 2 sekitar jam9an waktu KL. Ambil bagasi dan cari makan dulu karena laper dipesawat ga dapaet makanan. Selesai makan kita langsung cari taxi aja untuk ke hotel. Sebenarnya bisa naik KLIA Ecpress, tapi harus turun dulu di KL Sentral dan nyambung monorail ke Bukit Bintang. Daripada repot karena bawa-bawa koper, jadi kita prefer naik taxi aja.


Di KLIA 2 lantai bawah ada booth untuk pemesanan taxi kupon. Jadi kita tinggal kasih tau mau kemana, ditanya berapa orang dan berapa banyak bawaannya, terus dikasih tau berapa harga taxinya. Untuk ke Bukit Bintang, kita dikenain biaya RM 102 untuk taxi premier. Sebenarnya ada budget taxi yang lebih murah sekitar RM 78 tapi kata yang jaga karena bawaan kita ada 2 koper jadi disuruh premier. Padahal kalau keukeh minta yang standard bisa sih harusnya. Kalau rame2, ada juga pilihan family taxi, kalau ga salah biayanya RM150an.



Dari KLIA 2 ke Bukit Bintang pakai taxi memakan waktu 45menitan. Sekitar jam 12 kurang kita udah sampe di WOLO hotel. Lokasinya benar2 strategis banget. Di sekitar hotel ada banyak mall, mau ke monorail statiun juga deket banget, paling cuma 5 menit. Yang bikin gak enak paling karena lagi ada pembangunan project MRT, jadi banyak underconstructionnya.

WOLO hotel pas di hook
Resepsionis hotel letaknya di lantai 2. Karena lantai 1nya ada toko roti  Tour Les Jours. Masuk ke resepsionisnya agak nuansa remang-remang gimana gitu. Tapi dekorasinya unik. 



Walaupun sampe di hotel baru jam 12 kurang dan biasanya check in baru bisa jam 2, ini kita bisa langsung dapat kamar yang posisinya di lantai 5. Kamarnya baguss. bahkan rasanya lebih luas dari yang terlihat di foto di agoda.com. View dari kamarnya juga asik laah. Langsung keliatan berbagai mall dan stasiun monorail bukit bintang.



Dekorasi dalamnya simpel minimalis. Dan benar-benar memanfaatkan ruang. Seperti kulkas mini dan tea coffee maker adanya didalam kabinet dekat meja. Lemari baju dan setrikaan serta safety box adanya dibelakang cermin besar. Bahkan washtafel juga adanya dibelakang lemari. Jadi kalau semua ditutup ruangan kesannya luas. 






Kamar mandinya juga oke. Shower room dan toilet seatnya di dua ruangan berbeda. 

Kalau ngomongin fasilitas, menurut saya lengkap banget. Selain yang umum2 seperti handuk, sabun sampo dkk, sendal kamar, mineral water (bahkan free 4botol perhari, padahal biasanya cuma 2 botol di hotel2 lain), hairdryer, dan setrikaan. Jarang-jarang nih hotel yang nyediain setrikaan langsung dikamar. Setrikaannya juga ga asal setrika lho, tapi dari brand yang cukup oke.

Sarapannya juga oke. Beda dari hotel pada umumnya, kalau di WOLO ini kita sarapan di Tour Les Jours. Dan cuma ada 2 pilihan makanan. Gpp lah, yang penting kenyang dan enakkk :D


Dan ini lah penampakan hotelnya dari luar di malam hari :) Kalau ada rejeki ke Kuala Lumpur lagi dan mau nginep di daerah Bukit Bintang, pasti gak ragu-ragu untuk pilih WOLO apalagi kalau harganya belum naik :p haha


8 comments :

  1. Bagus ya hotelnya, sekali2nya ke KL maret kmaren nginepnya di Berjaya Times Square yg lg promo... lebih luas sih tp udah jadul. Kalo udah ada review ini mungkin gw pilih WOLO :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa WOLO kayaknya baru banget. soalnya semua masih bersih dan keliatan baru pas aku kesana. dari segi lokasi jg strategis bgt sih. dan kmrn juga aku dapatnya pas lagi promo kayaknya. next time ke KL coba nginep di WOLO. hehe

      Delete
    2. Bisa dikasih info tentang tempat rekereasi keluarga terutama anak2 disekitar situ?
      Terima kasih sebelumnya.

      Delete
  2. Recommended..memang bagus x wolo hotel ini..karena msh baru kalau ngak salah taon kemaren 2014 april deh mulai beroperasi..nice one..

    ReplyDelete
  3. Minta info donk, family taksi itu muat berapa orang dan perkiraan harganya berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. muat berapa orangnya saya gak tau sih. untuk berapanya sudah disebut ditulisan diatas :D hehe.

      Delete
  4. Mba.. Dari wolo hotel ke stasiun mrt dan ke bus stop Go KL deket ngga ya? Soalnya lagi hamil juga n bawa anak 1 umur 5 tahun.. Pengennya deket kemana2.... Tks

    ReplyDelete

Back to Top