Tuesday, August 26, 2014

KLCC Tower, Malaysia

Udah hampir 2 bulan blog Escape Plan gak diupdate. Suka lupa updatenya, giliran pengen update gak ada waktunya, pas ada waktunya lagi gak mood. haha. Sebenarnya masih banyak yang mau diceritain dari KL Trip bulan Mei lalu. Tapii ya gitu deh yang ada sekarang udah banyak yang lupa tentang detil-detilnya. hehe. 

KLCC Tower. Bisa dibilang itu adalah Iconnya Malaysia selain KL Tower kali ya. Belum afdol ke KL kalau belum ke KLCC. Niat awalnya padahal pengen naik ke skybridgenya. Tapi karena katanya harus antri dari pagi-pagi banget untuk dapetin tiketnya dan tiket per harinya pun terbatas, jadilah batal mulu. Dan akhirnya hari terakhir di KL kita baru sempet foto-foto di KLCC. 

Di KL ada satu lokasi yang disebut sebagai tempat foto-foto kalau mau KLCC Towernya keliatan full. Tapi maaf banget gak bisa menjelaskan dimana posisi detilnya dan gimana cara kesananya. Karena aku dan suami dianter temen yang tinggal di KL kesananya. Jadi cuma ada foto tempatnya aja :D *pissss*






See? KLCCnya terlihat jelas walaupun dari kejauhan. hehe. KLCC itu sebenarnya kantor petronas, klo di Jakarta mirip2 gedung Bursa Efek Jakarta kali ya, ada 2 gedung sebelahan. hehe. Bedanya KLCC ini tinggi banget dan emang jadi salah satu lokasi favorit wisatawan untuk foto-foto. 

Sebenarnya foto dari dekat juga bisa, tapi jadinya klo mau KLCCnya terlihat jelas harus rela foto kitanya kecil atau gak bisa dapat seluruh badan, ada harus niattt fotonya dari bawah banget. hehe. aku dan suami yang masih diantar sama kak lita waktu itu nyobain juga foto dari dekat KLCC dengan berbagai posisi kamera. hehe



Jadi tinggal pilihan aja mau foto KLCC dari mana :D. yang pasti kalau foto dari KLCC yang tampak dekat harus ekstra niat fotonya. aku liat beberapa orang sampe tidur-tidur demi foto yang keliatan seluruh towernya. gak percaya? aku punya buktinyaa. hahaha


Cape' panas2an dan foto di depan KLCC, aku dan suami pun memutuskan untuk lunch dan ngadem di suria mall yang lokasinya persis dibelakang KLCC. Suria KLCC Mall sih ya sama aja lah sama mall di Jakarta. hehe. Disini juga kita misah sama kak lita, karena kak lita ada urusan lainnya juga. *thank youuuu kak litaa udah ajak kita jalan-jalan di KL :)*

Perut kenyang, kita pun mau balik ke hotel di Bukit Bintang untuk check out karena hari itu hari terakhir di KL. Tapi sebelum balik kita foto-foto lagi di belakang mall Suria yang cukup asik untuk sekedar duduk-duduk. Foto dari belakang mall juga bisa keliatan KLCC Towernya dengan jelas.






Dari KLCC ke Bukit Bintang kita naik GOKL. Dia kayak shuttle bus gitu dan FREE. Busnya juga baru dan bersih. Nunggunya juga gak terlalu lama sih. GOKL ada 2 line, purple line dan green line. Kalau dari KLCC ke Bukit Bintang naiknya yang green line.


2 comments :

  1. uuhhh negara dan ikon idaman haha jadi pengen mbak hahay

    ReplyDelete
  2. Hi!

    My name is Merrya, Account Executive of Lazada Indonesia Affiliate Program. I would like to introduce you to our newest and fast growing program, Lazada Affiliate.
    We are interested to make a partnership with your website regarding this program, for both of us would get a very good benefit upon this great partnership.

    Please contact me directly so then i can give you an explaination about this program.
    Weare looking forward for your kind reply to this special a offering with your website


    Thanks,
    Merrya
    merrya.nawati@lazada.co.id
    (021)29490210 ext 1601 / 08111551335

    ReplyDelete

Back to Top